ima ga boku no youdai ne

ima ga boku no youdai ne – kalo saiah nda salah, dalam bahasa indonesia artinya “saat ini saya sedang sakit”.

Mungkin postingan kali ini agak mirip sama postingannya tante cK di sini. Kesibukan dan kepadatan aktifitaslah yang mengharuskan saya untuk beristirahat. Seminggu full kemaren saya ditunggu oleh deadline

22 thoughts on “ima ga boku no youdai ne

  1. hayah sakit lagi? harus banyak istirahat tuh… tapi jangan sampe menghalangi aktifitas ngeblognya :))

    [Reply]

  2. ah imam, kamu ngikut-ngikut saya aja… 8-|

    tapi saya udah lumayan sembuhan lho. kamu sudah sembuh?

    [Reply]

  3. melasnya .. :D saya juga sakit berminggu2x nggak cembuh cembuh hiksss .. :( .. tapi alhamdulillah masih bisa beraktivitas .. :)

    [Reply]

  4. Halah, tak kira judul JAV baru…

    Gw juga sakit neh, tapi masih kuat ngeblog :D

    Yah, dapatkan sumur segera lah pokoknya….

    [Reply]

  5. lo sakit lagi?? walah.. cepet amat sakitnya.. matinya kapan kalo gitu >:)

    lo kurang multivitamin tuh.. gw juga kaya gitu.. huhuhu.. minimal vit c lah..

    [Reply]

  6. lhaaaaaaaaaaa sekarang baru tau rasa … salah sendiri mouse + keyboard dimakan … sekarang sakit kan … untung kmrn ga jadi makan UPS … wekekeke

    semoga lekas sembuh aja deh ….

    [Reply]

  7. tapi btw kayaknya sekarang lagi banyak yang sakit dan ga enak badan ya, soalnya di sekitarku sini lagi pada meriang semua, flu dan batuk2,, puyeng2 gitu,, efek cuaca kali ya

    [Reply]

Leave a Reply