Bandung on Vacation

Setelah saya sukses mengikuti Kopdar Monas, maka berikutnya Insya Allah saya akan berlibur ke Bandung pada tanggal 29 Juni 2008. Disana bertepatan dengan diadakannya Kopdar sekaligus bebersih Bandung oleh Batagor. Waw.. saya jadi semangat untuk ke Bandung :D . Mudah-mudahan liburan saya kali ini tercapai, setelah sebelumnya gagal karena disuruh masuk kantor :( hiks.. hiks.. . Berikut Acara yang saya kutip dari blognya kang herry :

Yuk! Yuk!…

Bebersih Bandung Yuk! ke 5, minggu, 29 Juni 2008, 08:00.

Sambil tunggu postingan resmi dari Kang Admin di batagor, ngga pa pa ya ta’ info’in disini

So..29 Juni, jam 08:00, kumpul di pelataran BIP, depan Starbucks( biar gampang carinya, kali- kali juga ada kopi gratisan).

Dresscode: putih atau kaos batagor sebelumnya. Tapi kalo mo pake warna lain( kali2 mewakili komunitas lain) boleh- boleh aja.

09:00- 11:00 rencananya mau kita lakukan di 4 perempatan utama Bandung(sekitaran jalan Dago, Merdeka.

Setelahnya kumpul lagi di pelataran BIP untuk selanjutnya ngariung di Republik Kuliner.

Kita adakan permainan atau apapun disini.

Sekedar mengingatkan, sebagai hadiah( atau apapun namanya) ada ipod shuffle( mudah2an Nano) dari apple store IForDay, 3 kaos dengan design bebas(tapi jangan yang susah2 katanya) dari studiokaos, buku dari bacabuku atau gramedia( ngga tau yang mana yang duluan.he he)..

Dan..ohya, rencananya bakal datang blogger luar- kota juga. Diantaranya yang dah rencanain, dari Jakarta chika, yang dah rencanain jauh2 hari( Eh ternyata batal, karena ada rencana lain), Mas Usman Yulianto dan Mba’ Puspa, Bang Fertob yang mo pulang kampung setelahnya, Ndoro Kakung yang he he..komendan pesta blogger berikut.dari Tangerang Mas Edy Caplang, Teh La la, batagor yg lagi ngumbara di Jakarta, Waterboom. Dari Jogja Kang Denden,

Ok…atur- atur jadwal dari sekarang. Biar bisa kumpul nanti.

Tolong masih di minggu ini ya, kasih tau, siapa2 yang bisa datang( urusannya ma pesan kaos yang buat semua yang datang)..

Dan berikut hasil dari Kopdar Monas tanggal 15 Juni (sehari sebelum saya berTransisi dari satu ke dua) :

Gambar klik disini

46 thoughts on “Bandung on Vacation

  1. Pingback: Laporan Kopdar Monas + Kopdar FKI « cK stuff

  2. wahh… waterbomm ini emang bener-bener semangat kalo kopdar… eh… ngomong-ngomong yang pas di monas kemarin itu, kamu yang mana ya? hihihihihihihi

    [Reply]

  3. Hmmm… sepertinya dirimu semakin aktif kopdar sepeninggal (halah) diriku…

    *meratapi nasib yang tidak bisa kopdar

    [Reply]

  4. @caplang : Bukan mudah-mudahan.. tapi HARUS.. :P

    @cK : khan dah lewat tante… ;))

    @adit-nya niez : ditunggu sampe bisa dit :) ayo.. semangat kuliahnya ;)) saya juga lagi sibuk kuliah :(

    @dobelden : iye euy.. senengnya bisa ketemu sama seleb blog :) “ini jarang sekali terjadi..”

    @GiE : diantosan apaan artinya ya?? :-?

    @ridu : gw juga berat diongkos.. :( tapi karena emang niat gw jalan-jalan aka refreshing, ya mudah-mudahan aja ada jalan keluarnya soal uang :D

    @ridu : biarin agh.. lagi males ngedit2nya :D (padahal mah emang ga bisa ;)) )

    @anggie : sip sip.. CD Hackintosh atau machintosh gi? itu yang buat dodot ya??

    @pak sawali : hihi.. ga juga sih pak, saya emang lagi mau refreshing aja.. dah lama ga jalan-jalan :)

    @mr.bambang : yang itu loh… itu tuh.. ;)) yang mana ya?? :) pastinya celana pendek mas :)

    @Nazieb : Haha… saya berniat menggantikan dirimu :P (ga deng).. lagi iseng-iseng aja koq zieb..

    [Reply]

  5. @cempluk : yuu mari.. :)

    @Raffaell : pasar baru yang dijakarta mas?? huahaha.. kangen yoo ma pasar baru?? ;))

    @toim : yoo yoo..

    [Reply]

  6. Pingback: Kalender 2009 | CybeRiEdu™

  7. mo kopdar ato mo sekalian mampir nih kerumah kita :P

    dapet kabar dr si aa, kmu mo ikut kopdar batagor yah…

    [Reply]

  8. Pingback: Jadi kepengen ke Bandung | Doom Bloog

  9. waterbomm ikut jugak yang di monas kemarin? kok kita nggak sempat ngobras yak? atau saya yang lupa hehehe. Yaudah mudah2an kita ketemu lagi Bandung. Piss

    [Reply]

  10. ayo kita ketemu lagi dibandung ya mas,,,
    kemaren di monas belon sempet kenalan =)
    ato sudah kenalan tapi saya gk tau urlnya?? hehehe

    [Reply]

  11. wah mudah2an gak ada halangan untuk rencana kali ini, secara baru pertama kali ikutan kopdar bareng temen2 blogger. kemaren kopdar di monas gak bisa ikutan sih, jdinya diniatin deh untuk kopdar selanjutnya..

    [Reply]

  12. Saya tanggal itu ada acara di Jakarta…tapi mudah2an anak saya yang sedang ambil S2 di Bandung dan keponakan mau ikutan.

    [Reply]

  13. Gak nyesel ke Bandung kan hehehe ??? :)
    Kopdar batagor kemarin Kopdar terseru yang pernah gw ikuti….

    [Reply]

  14. Pingback: Kalender 2009 « Tridoso’s Weblog

Leave a Reply