[Buku] Raditya Dika si Babi Ngesot atau Raditya Dika dan Babi Ngesotnya?

Raditya Dika si Babi Ngesot atau Raditya Dika dan Babi Ngesotnya? – Duh tadinya gue emang nyesel banget beli buku ini, BUKAN karena gue beli buku ini telat terus ga dapet kaosnya kaya temen-temen gue yang laen, soalnya NGAPAIN JUGA GUE BELI NIH BUKU? Buku yang dari covernya aja dah ngalor ngidul ga jelas, babi ngesot lah… pulang tak berkutang lah.. tapi UNTUNGNYA, UNTUNGNYA.. gue memegang asas “perikemanusiaan yang adil dan beradab” “Don’t Jugde Book from the cover”, jadilah gue beli tuh buku pas gue liat ternyata rekening mandiri gue bertambah. Gue langsung beli tuh buku di gramedia matraman (pastinya). Gue yakin setelah buku yang ke-4 ini keluar, pasien di RSJ mana saja pasti penuh.

Oiya, sekedar saran buat loe semua yang mau beli buku ini. Sebelum beli nih buku mending loe cek dulu di RSJ masih ada tempat kosong apa ngga, kalo ngga ada, gw saranin loe jangan beli dulu, kalo ada dan loe bisa masuk RSJ, loe take-in tuh tempat dan baru dah loe beli nih buku.

Gue seneng dengan keluarnya buku ini ,berarti bang raditya dika alias dikung ikut serta dalam mempertahankan dan menambah khasanah buku-buku bego di Indonesia.

Apa si isinya? Apa isinya? Buat yang belom baca pasti bakal nanya kaya gitu..

Buku dengan judul BABI NGESOT : Datang tak diundang, Pulang tak berkutang ini isinya hampir sama dengan buku-buku bang raditya sebelumnya, yaitu berisi tentang semua ketotolan dan kegoblokan si nyang punya buku (baca: Bang DIKUNG). Lah terus bedanya?? Bedanya ya judulnya lah… :P.

Dari isinya yang gue paling demen yang pas merinding disko. Karena emang feelnya dapet banget, seremnya dapet, tapi improvisasinya kurang, pitch controlnya kurang (loh koq?) apalagi gue bacanya pas banget tengah malem (saking penasarannya). Gue jadi parno sendiri sama kejadian-kejadian yang diceritain di buku itu. Di merinding disko lah yang gue bacanya serius, gue hayatin setiap kata-katanya, gue coba rasakan.. ough agh… agh…. -SKIP- (17+)

Buku ini juga yang ngebikin gue malu!!! Sumpah malu banget. Gue baca buku ini dikampus kemaren. Gue baca dikelas sewaktu dosen gue belom bangun dateng. Dan apa yang terjadi kawan-kawan? Gue ketawa sendirian kek orang gila!!! Iya gue ketawa sendirian! Ngakak pula.. buku ini sukses ngebuat gue jadi terkenal dikelas, otomatis romantis 1 kelas pada ngeliatin gue. Terus gue disaranin sama temen gue yang emang pecinta buku ini, “Loe goblok banget, jangan baca buku ini dikelas, di bis aja. Dari tadi loe kaya orang gila, cekikikan molo… sampe ngakak lagi. PARAH!!”. Setelah itu bukunya gue masukin ke tas.

Pas dirumah gue lanjutin bacanya..

Pas sampe di KUCING JAWA aka JAVACATS, gue kembali ngakak!!! Tapi untungnya gue bacanya dikamar. Gue ngakak dengan klimaks, sewaktu yang lagi pada ngebahas masalah kostum. Disitu dengan begonya raditya ngusul begini :

“Mendingan, satu-satu pake kostum makanan. Gue pake kostum roti, Darius pake kostum selada, Gideon pake kostum pisang, terus pas selese maen kita tomprok-tomprokan bikin sandwich! Keren!”

Pas disitu emang gue dengan otak lemah gue, masih kurang nangkep alias ga ngeh. Tapi lu kudu tau penjelasannya..

“Oke, oke, Dit,” Darius mulai kehilangan kesabaran. “Pertama-tama ya, kita lagi serius berdiskusi soal kostum. Kedua, SANDWICH GAK ADA YANG PAKE PISANG, BEGOOOO!”

Lah iya gue baru sadar, ngapain juga pisang ada di sandwich? Gue ngabayangin mukanya si Darius sewaktu ngomong gitu.. Tampangnya pasti merah kaya pantat monyet. Dan pas bilang “BEGOOO” gue rasa si darius emang lagi napsu-napsunya.. apalagi didukung sama komik sebelahnya!!! DAPET!!! =))

Komik? Lah emangnya ini buku apa komik? Oiya.. akhirnya gue nemu bedanya buku ke-4 ini sama buku yang sebelumnya. Di buku ini diselipin (kaya pembalut) gambar-gambar komik yang menggambarkan sebagian dari ceritanya di setiap judul yang makin ngebuat kita ngakak ampe guling-gulingan.

Pokoknya nih buku GEBLEK banget!!!! Kalo semisal acara di tipi kudu ada tulisan “Bimbingan Orang utan Tua”. HARUS!!! Bisa rusak dunia persilatan kalo begini terus!!!

Piss, Love, and Gaul

78 thoughts on “[Buku] Raditya Dika si Babi Ngesot atau Raditya Dika dan Babi Ngesotnya?

  1. huahahahakakakak.

    dasar gelo!
    gila!
    gebleg banget daa ahh..

    gokil gokil..

    [Reply]

  2. gilaaaaaaaaa….buku nie..bikin gila orang makasih yawwww bang dika..dah ngehibur kita2 anak bangsa

    [Reply]

  3. wat bang dika lam knl ja yawwwwwwwwwwww…w ngepansssssssssssssssssssssssss

    bgt gtloch ma bang dikung….ditunggu pilem kambing jantannya yawwww

    [Reply]

  4. gila . . . .

    tu si radit gokil abiez man.. . .

    gw ska bgt bca bku”nya die. . .

    bikin gw ngakak. . .

    mpe wa d ktain orng gila.. . .

    [Reply]

  5. hmm,,, yang nulis gila…….

    trus yang baca ikut2an gila

    trus gue ikut2 baca

    eh,,, gue juga gila duNk…???

    kapan bikin yang lebih gila lagi???

    gue tunggu lho yang lebi gila….!!!

    by dhe2

    [Reply]

  6. oh iza,,, cuma sekedar saran bagi para pembaca

    jangan baca di tempat umum…

    tar elo dikatain gila.!!!!

    hati2 juga kalo elo tiba2 kena penyakit varian baru

    “PENYAKITNGAKAKGAGBISADIEM”

    DANGER!!!!

    cZ pak dokter belon bisa nemuin vaksinNy

    tapi bisa diatasi ama obat:

    “SEPATUTERBANGNYANGKUTDIMULUTELO”

    inget lho banK radit..!!!

    gue tunggu varian baru “gila” nY

    [Reply]

  7. mas raditya dikaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    dasar gebleksssssssss
    hahahahahaha

    gokilz bangetzz mazzz

    pokoknya novel selanjutnya tak tunggu

    [Reply]

  8. wahhh……………

    komiknya lucu2.. bgt nehhhhhhh

    ketagihan bacanya.. hehe

    [Reply]

  9. raditttttttttttttttttttt…………………………………….

    gokil bgt ceritanya………………………..

    [Reply]

  10. radit,lo tu ko bisa nulis ide-ide konyol u itu ke buku yang gak jelas judulnya,,,
    lo tu orang palinggg gokiel di dunia lanjutin ya ide-ide konyol yang tambah gokiel lagii!!
    LANJUTKAN

    [Reply]

  11. I do really like your good enough data! Could you create the comparison contrast essay for example? Because I do know that a professional media essay writing service could create essays of good enough quality.

    [Reply]

  12. Begin your term paper writing and do not have knowledge the proper way to complete it? You not have to be worried, simply buy custom essays Online and be sure that your custom essay writing are performed by experienced essay writers.

    [Reply]

Leave a Reply