Idola Cilik Jaman Sekarang

Inilah idola cilik akibat perkembangan jaman. Karena sangat minimnya lagu anak-anak dijaman sekarang ini :D . Pidio diatas adalah satu dari seribu mungkin jutaan anak yang mungkin ga bisa lagi nikmatin lagu-lagu yang pas buat dirinya. Dan itu tuh anak adalah ponakan gue.. PONAKAN gue!!!! Gilee… parah.. umur baru 2 taun, lagu yang diapal selaen happy birthday ya itu.. lagunya the rock. Oh my GOD :( . Koq bisanya ya apal lagunya the rock, padahal gue ngajarin lagunya mulan jameela yang Makhluk paling sexy gitu.. yang ada agh agh.. yang desahannya itu… =P~ ck ck..

untuk liat di youtube silakan klik dimari.. semoga youtube ga jadi diblok sama pemerintah endonesa. amin

Disclaimer : Ini bukan Video Porno, Video Bokep atau pun Video yang berusaha mengasut suatu agama tertentu. Ini adalah sebuah video tentang anak-anak dimasa sekarang (ga nyambung :D )

36 thoughts on “Idola Cilik Jaman Sekarang

  1. peratamaxx gak yah?
    bodo ah..

    hehehe..

    wajar tuh anak sekarang apal lagu2 orang gede..
    kan lagu buat anak2 juga jarang banget..

    huhuhuhuh

    [Reply]

  2. @ popok : pertamax? wah.. dimari ga maen gitu-gituan jeng :D maklum komennya cuma se iprit :D hehe.. khan disitu udah saya bilang.. karenan minimnya lagu anak-anak :(

    [Reply]

  3. tergantung didikan orang tua dan orang-orang di sekitarnya
    liat gimana senangnya (suara ktawa) para orang dewasa…
    ga mestidiajarin lagu anak-anak jaman skarang yg emang ga ada
    kan bisa diajarin lagu jaman dulu… masih inget ga? :lol:

    [Reply]

  4. memang benar seperti itu kenyataan yang ada.
    skarang ini aku kok juga gak pernah dengar lagu anak2 yang melejit gitu.

    [Reply]

  5. itu baru lagu anak-anak yang jarang….
    coba bayangkan kalo film anak-anak juga jarang, bakalan jadi kayak apa ya? :D

    [Reply]

  6. Ah, perasaan Anda sajah itu..

    Dulu pas kita kecil nyanyi Bintang Kecil, ituh sebenernya lagu orang dewasa juga lho..
    Dan mungkin ajah jaman dulu juga ada bloger yang posting kek gini gara-gara kita sering banget nyanyi Bintang Kecil..

    :mrgreen:

    [Reply]

  7. ha..ha…..
    anak kecil dagh pada menunjukin masa depan yang sebenarnya akan meninggalkan dunianya sendiri, coz…lagu orang dewasa malah dinyanyikan, sedang lagu anak2 sekarang dah jarang terdengar…
    *geleng – geleng kepala*

    [Reply]

  8. lho anak-anak sekarang sudah pinter2 nyanyi lagu jablai, bang toyib, sms pokoknya lagu yang jauh beda sama lagunya melisa “semut semut kecil” atau lagunya enno lerian *prihatin*

    [Reply]

  9. welaaaa,,,,,anak2 jaman sekrang emang sangar yach,,,kecil2 yang diapalin lagu2 org udah gede,,kekekeke,,ini juga ni om nya parah neh,masa ponakannya makin disesatkan to bro?? :D

    [Reply]

  10. susah yah?abis emang sekarang ga ada lagu anak2 lagi sih, jadi bingung mau ngajarin anak lagu apa..

    [Reply]

  11. ya emang lagu orang dewasa lagi booming dan banyak di ekspose media manapun..jadi tah heran bila anak2 lebih menyenangi lagu orang dewasa..maaf saya gak bisa lihat youtube nya…

    [Reply]

  12. anak tetangga gw lagunya kalo gak “oke” nya T2, ya mulan jameela yang agh..agh..agh..

    [Reply]

  13. bener..
    indonesia krisis lagu anak-anak..
    tak ada lagi lagu2 khas joshua, sherina, dan trio kwek-kwek..
    kemana pulak om adi bing slamet dan ira maya sopha..??
    :(

    [Reply]

  14. Tadi pagi anak saya bersenandung , “aku melihat di balik awan, aku melihat di balik hujan…”
    APA ITUH ???
    mana mau dia disuruh nyanyi potong bebeg angsa lagih ?

    [Reply]

  15. ya tuh parah.

    orang ada acara di tipi indonesia, pencarian bakat gitu, yang nyanyi anak2, tapi lagunya lagu anak dewasa.

    katanya mau nyari bakat penyanyi cilik, gimana siih???

    heraaann

    [Reply]

  16. klo ponakanku pas 2 taon ngefans banget ama peterpan. sepanjang perjalanan ga bole ganti CD… dia bakal nyanyi ampe CD nya rusak… klo skarang dia sll minta didengerin lagu2 dari laptopku, trus minta dibeliin ke mama papanya deh… *padahal masi umur 5 taon* wahhh anak jaman sekarang… cinta aja ga ngerti, asal nyanyi aja. tar malah salah ngerti ttg cinta…

    [Reply]

  17. ya ampiuuuun gmn nanti jamannya anak gw yaaak??emang media massa perlu dibatasi terutama untuk anak2…jgn sampe matang sebelum saatnyah ;)

    [Reply]

  18. sekarang udah ga kayak dulu lagi. dulu kan ada tuh di tipi siaran khusus nayangin video2 klip anak2, tapi sekarang udah ga ada lagi. otomatis kan anak2 sekarang nyanyinya lagu2 orang gede aja.

    [Reply]

  19. makanya sekarang kita siapkan idola 2 yang baik buat generasi yang mendatang..
    jangan lupa mapir ya…
    hehehe

    [Reply]

  20. hehehe,,,, memang sekarang ini jarang sekali lagu untuk anak2 prend,,,
    tp jujur saja bakat untuk anak2 sekarang lebih maju ketimbang dulu :D krn apa, krn sekrang vasilitas tempat lebih memadai juga di tunjang dengan kesadaran para orang tua untuk mendidik anak ke arah yg lebih bermanfaat..
    sorry yo prend kalo gak cocok commentnya,,

    regard

    [Reply]

  21. itu brarti tanda2 jaman uda mo kiamat,,
    hehehe,,
    gtu mari kita bikin album lagu bintang kecil, bintang kejora, dll dan dinyanyikan oleh mulan jamilah,,
    “bintang kecil ah ah ah,, di langit yang biru ah ah ah…. ”

    btw, salam kenal yaaa

    [Reply]

  22. Jaman saiki jaman edan
    Sopo sing ora edan ora bakal keduman
    Nanging.., sabejo bejone wong edan
    Luwih bejo wong kang eling lan waspodo

    Mudah-mudahan syair2 pujangga Jawa tadi masih jauh dari sekarang
    Mari kita didik anak, ponakan dan adik2 kita dng baik
    Ok..?

    [Reply]

  23. skarang gimana caranya coba mereka bisa tau lagu2 yang emang buat mereka.
    scara di tivi yang ada lagu2nya emaang buat yang tuwa tuwa.
    terus juga emang industri musik itu yang ndak mendukung juga.
    padahal kalo dipikir2 pasar anak2 masih banyak lhoooo….
    apa karna gak ada yang nyiptain lagu anak2 yang oke lagi ya??

    [Reply]

  24. MANG BENER TUCH
    INI KAN HARI ANAK NASIONAL KENAPA GK DI CIPTAIN HFRUHHFUEHFUEHFUEHFU

    [Reply]

Leave a Reply